LightBlog

Blogroll

Adbox

JAHE AREN


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Halo kawan-kawan rukokopiherbal bertemu kembali dengan saya, hehe
Untuk pembahasan kita selanjutnya masih dengan produk herbal SUMBER ALAM INDUSTRI, kita akan mengulas tentang salah satu Varian rasa yaitu Jahe Aren yang sangat kaya akan kandungan didalamnya.






Meskipun secara umum jahe dimanfaatkan sebagai rempah-rempah pelengkap masakan, akan tetapi jahe juga populer dikalangan masyarakat untuk dijadikan sebagai minuman penghangat badan. Karena rasa pedas dari jahe tersebut sangat ampuh utuk membuat badan terasa hangat. Selain itu, rasa pedas yang khas juga membuat sensasi tersendiri di lidah.

Umumnya juga jahe di konsumsi sebagai obat penghilang masuk angin dan sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengatasi beberapa penyakit penggangu kesehatan. Begitu populernya jahe di kalangan masyarakat, memicu para produsen produk makanan dan minuman untuk membuat suatu produk yang mempunyai rasa seperti halnya jahe. Maka dari itu, Sumber Alam Industri membuat salah satu kemasan berupa minuman siap saji yaitu Jahe Aren yang pastinya sangat-sangat bermanfaat dan bagus bagi tubuh kita, selain itu rasanya juga enak dan hangat dilidah.



JAHE AREN



www.sumberalamherbal.co.id



Jahe Aren Sumber Alam Industri mempunya kelebihan tersendiri dari minuman-minuman jahe lainnya, dikarenakan jahe aren yang diproduksi oleh perusahan kami dipadukan dengan pemanis alami Gula Aren yang dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahannya.

Kenapa harus menggunakan Gula Aren? Pastinya kita tahu kalau bahan pemanis itu ada berbagai macam diantaranya : gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan, gula batu. Apalagi dijaman modern sekarang banyak produk minuman yang pemanisnya menggunakan pemanis sintetis seperti aspartam, sakarin dan siklamat, yang sama sekali tidak memiliki nilai gizi dan energi, hanya menipu lidah semata.



KHASIAT JAHE AREN 


Jahe Aren Sumber Alam Industri memiliki Khasiat yang luar biasa bagi tubuh, diantaranya : ampuh mengatasi masuk angin, batuk sesak, asma, radang paru-paru, melegakan tenggorokan, mengaktifkan hormon (Kemandulan), mual kembung, pegal-pegal kecapaian, penambah tenaga.


Sekian tentang ulasan Jahe Aren Sumber Alam Industri dari saya, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan juga tentunya.
Terima kasih buat yang sudah berkunjung ke rukokopiherbal.



Wa'alaikum Salam Wr.Wb


Untuk keterangan lebih lanjut atau pemesanan bisa langsung memnghubungi nomor yang tertera di gambar. Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih.







Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar