LightBlog

Blogroll

Adbox

GULA AREN KRISTAL


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Rukokopiherbal kali ini akan membahas mengenai gula aren kristal yang dimana gula ini selalu dijadikan alternatif pilihan untuk pemanis teh, kopi dsb. Khususnya untuk penderita diabetes militus (kencing manis) karena gula aren adalah gula yang mengandung indeks glisemik (IG 35) terendah dibanding pemanis lainnya.

Kenapa Gula Aren Kristal Lebih Baik??



gula hasil pengkristalan


Seperti yang kita ketahui bahwasanya bahan pemanis ada berbagai macam diantaranya; gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan, gula batu. Apalagi di abad modern seperti sekarang ini yang dimana banyak produk minuman yang memakai bahan pemanis buatan (sintetis) seperti; aspartam, sakarin dan siklamat yang sama sekali tidak memiliki nilai gizi dan energi (tidak direkomendasikan) semata-mata hanya menipu lidah.

Gula aren dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahannya. Gula aren umumnya lebih alami sehingga zat-zat tertentu yang terkandung didalamnya tidak mengalami kerusakan dan tetap utuh. Serta tidak membutuhkan penyulingan yang berkali-kali atau menggunakan tambahan bahan untuk memutihkannya.

Pohon aren juga menawarkan lebih banyak mineral alami dari pada tebu. Kalau gula putih dari tebu tidak mengandung vitamin dan mineral apapun, gula aren menawarkan vitamin B, kalsium, zat besi, magnesium, kalium dan sodium. Selain kandungan pohon aren yang lebih menawarkan mineral alami, gula arennya juga diketahui mengandung senyawa-senyawa lain yang bermanfaat seperti thiamine, riboflavin, asam askorbat, protein dan juga vitamin C.

Para ahli mengungkapkan nilai Indeks Glisemik gula aren lebih rendah jika dibandingkan dengan pemanis lainnya, ini membuat gula aren lebih aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan lonjakan kadar gula darah yang signifikan. Jika ingin mendapatkan tubuh yang lebih sehat, tak ada salahnya mulai mengganti gula pasir dengan gula aren jika imgin mengkonsumsi kopi, teh atau dicampurkan ke dalam makanan lainnya.

Gula Aren Kristal Sumber Alam Industri



gula sehat,praktis,pas


Sumber Alam Industri Herbal menyediakan pembelian gula aren yang sudah di kristalisasi, dan dikemas seperti gambar diatas yang tentunya lebih praktis untuk digunakan, mau dibuat sebagai pemanis kopi, teh ataupun sebagai bumbu masakan dapur. pengkristalisasian gula aren sangat aman, beda dengan gula pasir yang melakukan pengkristalisasian berulang-ulang dan rumit ditambah melibatkan pencucian serta pemutihan ulang yang dampaknya membuat nilai gizi atau vitamin yang terkandung didalamnya menurun atau bahkan hilang. Sedangkan gula aren tidak melalui proses pemurnian. Gula yang di ekstrak dari nira aren ini hanya dipanaskan sampai bebas dari kuman dan bakteri dan tidak diberi pewarna atau dikristalisasikan berulang-ulang.

Gula aren kristal SUMBER ALAM INDUSTRI terbaik untuk kesehatan karena lebih alami, lebih menyehatkan dan terbebas dari bahan-bahan kimia buatan. Selain itu praktis dan bisa dibawa kemanapun anda pergi. 


Sekian postingan dari rukokopiherbal, semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca.
Terima Kasih untuk yang sudah berkunjung dan mau meluangka waktunya membaca artikel yang singkat ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


INFO DAN PEMASAN GULA AREN KRISTAL SUMBER ALAM
(0280) 621 665
082 321 666 000

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar