LightBlog

Blogroll

Adbox

KOPI KESEHATAN HERBAL


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Halo sobat blogg rukokopiherbal, sudahkah kalian ngopi di siang ini? mungkin ada yang sudah dan ada yang belum ya, hehe. Kalau saya pastinya sudah, karena di siang seperti ini otak butuh refresh dan pastinya menyeduh kopi adalah cara saya untuk me-refresh otak, namun yang saya seduh bukan kopi yang biasanya ada di warung, melainkan kopi yang sehat bagi kesehatan yang sekarang menjadi bahan pembahasan saya.


COFFEE / KOPI




tentang kopi



Kopi pada dasarnya terdiri dari 3 unsur
-Kopi
-Gula
-Rasa

Sangat simple sekali bukan untuk minuman khas yang satu ini, namun yang membedakan nya adalah dari jenis-jenis bahan yang terkait dalam 3 unsur tersebut,karena bahan kopi, gula, yang menghasilkan rasa memiliki jenis mulai dari low, medium, dan high. Selain itu sangat berpengaruh sekali dari segi rasa, aroma juga pada harga jual nya.

Seiring berjalan nya waktu, coffee/kopi kian di gemari seluruh orang dari pelosok dunia, sangat luar biasa ya guys. Namun ada baiknya juga kita harus selalu waspada dengan dampak negatif dari kopi tersebut terkait dengan kandungan yang di miliki nya. diantaranya :

-Kopi dapat mengakibatkan constipation (gangguan pada pencernaan/susah buang air besar).
-Kopi menyebabkan karang gigi atau gigi cepat menjadi kuning.
-Meningkatkan asam lambung
-Membahayakan gangguan mata
-Peningkatan detak jantung
-Beresiko keriput pada wajah
-Beresiko sulit mempunyai keturunan, dll.

Sangat banyak dampak negatif dari kopi itu sendiri, apalagi bila di konsumsi secara berlebihan. Namun kita bisa menghindari dampak negatif coffee/kopi tersebut dengan cara berpindah haluan ke kopi kesehatan atau yang biasa kita sebut dengan Kopi Herbal.



KOPI HERBAL SUMBER ALAM INDUSTRI




Sumber Alam Herbal




Sudah saya katakan sebelum nya 'kita bisa menghindari dampak negatif coffee/kopi dengan berpindah haluan ke kopi yang menyehatkan atau yang biasa kita sebut Kopi Herbal', salah satu nya adalah kopi herbal produksi Sumber Alam Industri yang sudah berdiri sejak tahun 2004 dan telah mengantongi ijin prinsip lengkap diantaranya :

 -Ijin Dinas Kesehatan (DINKES)
 -Dinas Perdagangan
 -Kementerian Hukum dan HAM (Hak Paten Merek Dagang)
 -Halal dalam proses dari LP POM MUI

Saat ini, Sumber Alam Industri telah mengeluarkan beberapa varian kopi herbal yang sangat kaya akan manfaat, baik bagi kesehatan. Kopi herbal Sumber Alam Industri di buat dengan cara se detail mungkin, dari mulai memilih bahan dengan kualitas bagus sampai ke proses pengolahan nya dan tanpa menambahkan zat kimia atau sejenisnya hingga menjadi sebuah kemasan yang cantik dan enak di pandang mata.



INI YANG ALAMI JELAS LEBIH SEHAT


Berikut produk-produk yang telah di buat Sumber Alam Industri beserta dengan manfaat/khasiat yang terkamdung di dalamnya, diantaranya :



KOPI JEBUG
kopi berkhasiat

Kopi Jebug untuk Pria dan Wanita :
Sangat baik untuk menjaga stamina, pembangkit kejantanan pria, sakit pinggang, pegal linu kecapaian, anti masuk angin, menguatkan gigi, pembasmi cacing perut, sari rapat untuk wanita, keputihan, mengecilkan rahim (Perut), melancarkan Haid, dll. Sangat baik untuk pekerja berat dan olahragawan.





KOPI AREN

kopi berkhasiat
Meningkatkan stamina dan semangat kerja, meningkatkan kinerja otak, jantung, mempercepat metabolisme, mengaktifkan syaraf, mengurangi stres, menurunkan berat badan, anti oksidan, anti kanker, kolesterol, melawan kantuk, meningkatkan daya tahan tubuh, dll. Aman untuk penderita kencing manis, maag, dan sakit pinggang, karena menggunakan pemanis alami Gula Aren Kristal.





JAHE AREN

minuman jahe berkhasiat
Anti masuk angin, batuk sesak, asma, radang paru-paru, melegakan kemandulan, mengaktifkan hormon (Kemandulan), mual kembung, pegal-pegal kecapaian dan penambah tenaga.










TEMU AREN

minuman berkhasiat
Untuk mengencerkan darah, kolesterol, asam urat, wasir, liver, stroke, darah tinggi, kanker, mempercepat buang air besar, menghaluskan kulit. Sangat baik untuk anak-anak, ibu menyusui dan habis sakit berat.









KENCUR AREN

minuman berkhasiat
Sangat baik untuk Maag, sakit kepala, batuk flu, anti kembung, peluruh kentut, nafsu makan, alergi, membersihkan darah/menghaluskan kulit, penambah tenaga dan semangat baru. Untuk dewasa dan anak-anak.









GULA AREN KRISTAL

sumber alam
Sehat, praktis, pas, untuk aneka makanan, minuman dan jamu. Aman untuk penderita Diabetes.














Semua produk Sumber Alam Industri di jamin ke alamian nya.
Bisa anda buktikan sendiri!


Sekian postingan dari saya mengenai produk Sumber Alam Industri.
Terima Kasih juga kepada sahabat blogg rukokopiherbal atau pembaca yang telah meluangkan waktu nya untuk membaca blogg saya.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb




Membuka peluang untuk menjadi Agen / Distributor di setiap kabupaten / kota. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi ke nomor yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar atau bisa langsung mengecek ke web kami www.sumberalamherbal.co.id




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar